Provinsi Banten Menjadi Tuan Rumah Pra-PON Softball 2019


Provinsi Banten khususnya kabupaten Tangerang ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan Pra PON 2019 untuk cabang olahraga Softball oleh ketua PB Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Andika Monoarfa, yang sebelumnya menurut rencana akan dihelat di Jakarta.

Seperti yang dikutip dari kabar-banten.com dan bantenraya.com, Pada awalnya pertandingan Pra Pon Softball akan dihelat di Lapangan Softball Senayan Jakarta pada hari minggu 7/7/2019, akan tetapi melihat keseriusan pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mendukung olahraga Softball serta tersedianya fasilitas berupa lapangan maka Pra Pon 2019 akhirnya diadakan di Kab. Tangerang, Banten.

Pertandingan Pra PON 2019 Cabang Olahraga Softball dihelat di Kawasan Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Dalam pertandingan tersebut, tim Softball Lampung berhasil membawa emas sekaligus menjadi juara mengalahkan tim Softball DKI Jakarta dengan skor 9-5.

Seperti yang dikutip dari kumparan.com, Tim Softball Lampung berhasil meraih emas dalam ajang Pra PON 2019,  menaklukkan tim DKI Jakarta, Senin (29/7).



Artikel Terkait

0 Response to "Provinsi Banten Menjadi Tuan Rumah Pra-PON Softball 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.