Jadwal Pertandingan Babak Final Softball PON XIX/2016

Cabang olahraga Softall PON XIX/2016, 
Jadwal Pertandingan Babak Final Softball PON XIX/2016 ~ Babak final cabang olahraga softball PON XIX/2016 akan memperebutkan dua medali perak dari nomor beregu putra dan beregu putri tersaji pada hari ini (28/9/2016). Sebanyak empat tim terbaik putra dan putri akan berlaga pada babak puncak, diantaranya ialah DKI Jakarta akan berhadapan dengan Papua pada nomor beregu putri, sementara untuk beregu putra akan berhadapan Jawa Timur vs Sulawesi Tenggara.


Menurut jadwal yang telah ditentukan pertandingan babak final nomor beregu putra akan dimainkan pada pukul 10.00 bertempat di Lapangan Softball Jalak Harupat, sementara itu untuk beregu putri akan berlangsung pada pukul 14.00 bertempatdi Lapangan Softball FPOK UPI. Walaupun tanpa diikuti tim tuan rumah, akan tetapi pertandingan final hari ini diprediksi akan berjalan meriah dan seru.

Seperti yang telah diketahui DKI Jakarta melaju kebabak final beregu putri softball PON XIX/2016 setelah mengalahkan Papua, sedangkan Papua melaju ke babak final setelah mengalahkan Papua barat dalam pertandingan kedua sore kemarin.


Sementara itu Jawa Timur berhasil melaju ke babak final beregu putra Setelah berhasil mengalahkan Sulawesi Tenggara pada pertandingan yang diadakan pada pagi hari, sementara itu Sulawesi Tenggara kembali menghadapi Jawa Timur di babak final setelah mengandaskan tim Kalimantan Timur pada pertandingan sore hari kemarin.

Untuk informasi lengkap mengenai hasil dan jadwal pertandingan cabang olahraga Softball PON XIX/2016, langsung saja menuju ke situs resmi PON di pon-peparnas2016jabar.go.id.

Related Posts:

0 Response to "Jadwal Pertandingan Babak Final Softball PON XIX/2016"

Post a Comment