Hasil dan Jadwal Softball PON XIX/2016, 23 September

Cabang olahraga softball PON XIX/2016, 
Hasil dan Jadwal Softball PON XIX/2016, 23 September ~ Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang ke XIX tahun 2016 kali ini, salah satu cabang yang diperlombakan ialah Softball. Nomor yang diperlombakan dalam cabang olahraga softball ada dua, yaitu nomor beregu putra dan nomor beregu putri.


Nomor beregu putri yang bertempat di Lapangan Softball UPI Bandung diikuti oleh delapan tim atau provinsi, diantaranya Papua Barat, DKI Jakarta, Papua, Jawa Barat, Kalimantan Tengah, Banten, DI Yogyakarta, dan Kalimantan Timur.

Sementara itu, nomor beregu putra yang dilaksanakan di Lapangan Softball Jalak Harupat Kabupaten Bandung, diikuti oleh delapan tim atau provinsi, diantaranya Jawa Timur, Kalimantan Timur, DKI Jakarta, Banten, Sulawesi Tenggara, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, dan Papua Barat.


Sesuai Jadwal pertandingan cabang olahraga softball PON XIX/2016 akan berlangsung pada tanggal 20 sampai dengan 28 September. Hari ini (23/9/2016) Softball memasuki hari ke empat dan masih mempertandingkan babak kualifikasi grup.

Adapun hasil pertandingan yang dilaksanakan pada hari ke empat ini ialah untuk nomor beregu putri Papua menang tipis atas tuan rumah Jawa Barat dengan skor 9 : 8, Papua Barat menekuk Banten dengan skor yang sangat meyakinkan 9 : 2, dan DKI Jakarta menghancurkan perlawanan Kalimantan Timur dengan skor telak 11 : 1.


Sementara itu untuk hasil dari nomor beregu putra pada hari ke empat ini tuan rumah Jawa Barat unggul dari Jawa Timur dengan skor 5 : 3, dan Sulawesi Tenggara melibas Papua Barat dengan skor 12 : 0. Adapun pertandingan antara Banten vs Kalimantan Timur, dan DKI Jakarta vs Sulawesi Selatan kami belum mendapat hasilnya.

Untuk jadwal pertandingan pada esok hari (24/9/2016), nomor beregu putri akan mempertemukan DKI Jakarta vs Papua, Kalimantan Timur vs Jawa Barat, dan Kalimantan Tengah vs Banten. Sedangkan untuk nomor beregu putra pada esok hari akan bertanding DKI Jakarta vs Sulawesi tenggara, Jawa Barat vs Banten, Jawa Timur vs Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan vs Papua Barat.


Untuk mendapatkan info lengkap mengenai hasil dan jadwal cabang olahraga softball PON XIX/2016, silahkan langsung saja mengunjungi situs pon-peparnas2016jabar.go.id.

Related Posts:

0 Response to "Hasil dan Jadwal Softball PON XIX/2016, 23 September"

Post a Comment