Hasil dan Jadwal Pertandingan Softball PON XIX/2016, 24 September

Cabang olahraga softball PON XIX/2016, 
Hasil dan Jadwal Pertandingan Softball PON XIX/2016, 24 September ~ Pekan Olahraga Nasional atau PON XIX/2016 telah memasuki hari yang ke delapan sejak pertama kali di buka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 17 September 2016, dan rencananya akan berakhir pada tanggal 29 September 2016.


Sementara itu untuk cabang olahraga softball telah memasuki hari yang ke lima dan masih mempertandingkan babak kualifikasi dari dua nomor yang ada yaitu nomor beregu putra dan nomor beregu putri. Sesuai jadwal yan telah ditetapkan, babak Grand Finalnya akan diadakan pada tanggal 28 September 2016.

Adapun hasil dari pertandingan hari yang kelima (24/9/2016) untuk nomor beregu putri yang di adakan di Lapangan Softball FPOK UPI  yaitu DKI Jakarta menumbangkan Papua dengan skor telak 16 : 0, tuan rumah Jawa Barat melumat Kalimantan Timur dengan skor 13 : 0, dan Banten hanya menang tipis dari Kalimantan Tengah dengan skor 9 : 8.


Sementara itu, untuk nomor beregu putra yang dimainkan di Lapangan Softball Jalak Harupat, hasil pertandingan untuk hari ke lima yaitu Jawa Timur menang tipis dari Kalimantan Timur dengan skor 4 : 3, dan Sulawesi Selatan juga menang tipis atas Papua Barat dengan skor 6 : 5. Sementara pertandingan untuk DKI Jakarta vs Sulawesi Tenggara, dan Jawa Barat vs Banten belum kami dapatkan hasilnya.

Untuk jadwal pertandingan selanjutnya untuk hari ke enam (25/9/2016) babak kualifikasi grup Softball PON XIX/2016, nomor beregu putri akan memainkan pertandingan antara Papua Barat vs Jawa Barat, DKI Jakarta vs Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur vs Banten.


Sementara untuk nomor beregu putra akan memainkan pertandingan antara DKI Jakarta vs Jawa Barat, Kalimantan Timur vs Papua Barat, Jawa Timur vs Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Selatan vs Banten. Untuk info lebih lenkap mengenai hasil dan jadwal pertandingan cabang olahraga softball PON XIX2016 silahkan mengunjungi pon-peparnas2016jabar.go.id.

Related Posts:

0 Response to "Hasil dan Jadwal Pertandingan Softball PON XIX/2016, 24 September"

Post a Comment