Hasil dan Jadwal Pertandingan Softball PON XIX/2016, 22 September

Cabang olahraga Softball PON XIX2016, 
Hasil dan Jadwal Pertandingan Softball PON XIX/2016, 22 September ~ Pertandingan babak penyisihan cabang olahraga softball pada PON XIX/2016 memasuki hari ke tiga, para peserta masih bertanding untuk memperebutkan medali emas dari dua nomor yang diperlombakan dalam cabang olahraga softball. Pada hari ini (22/9/2016) dipertandingkan beberapa pertandingan dari nomor beregu putra dan putri.


Untuk nomor beregu putri yang bertanding di Lapangan Softball FPOK UPI, mempertandingkan tiga pertandingan yang hasilnya Kalimantan Tengah berhasil menekuk Kalimantan Timur dengan skor 18 : 2, tuan rumah Jawa Barat berhasil mengalahkan Banten dengan skor 14 : 1, dan Papua mengalahkan Papua Barat dengan skor 5 : 1.

Sementara itu pada nomor beregu putra yang dimainkan di Lapangan Softball Jalak Harupat, mempertandingkan tiga pertandingan dengan hasil Sulawesi Tenggara mengalahkan Kalimantan Timur dengan skor 2 : 0, tuan Rumah Jawa Barat berhasil menang tipis dengan Sulawesi Selatan dengan skor 6 : 5, dan Jawa Timur berhasil mempecundangi DKI Jakarta dengan skor 6 : 0.


Untuk pertandingan esok hari (23/9/2016) masih dipertandingkan babak penyisihan grup beregu putra dan putri, dimana untuk nomor beregu putri mempertandingkan antara Papua vs Jawa Barat, Papua Barat vs Banten, dan Kalimantan Timur vs DKI Jakarta.

Sementara itu untuk beregu putra akan mempertandingkan Banten vs Kalimantan Timur, DKI Jakarta vs Sulawesi Selatan, Jawa Timur vs Jawa Barat, dan Papua Barat vs Sulawesi Tenggara. Untuk hasil dan jadwal selengkapnya dari pertandingan cabang olahraga softball PON XIX/2016, silahkan mengunjungi www.pon-peparnas2016jabar.go.id.

Related Posts:

0 Response to "Hasil dan Jadwal Pertandingan Softball PON XIX/2016, 22 September"

Post a Comment